Tentang Kami

TENTANG KAMI

Tujuan utama OSS Service Center adalah menyediakan jasa pelayanan, perbaikan, dan perawatan device. Kami berusaha melakukan dengan baik, efisien, dan buka operasional pelayanan setiap hari, 7 hari/seminggu. Hal ini dilakukan sesuai dengan misi kami, yakni membantu perbaikan device secara fungsional dalam perawatan yang terbaik dan terpercaya kualitasnya.

GARANSI & SERVICE PERBAIKAN
Jaminan Garansi
Kami memberikan jaminan garansi 7 Hari sampai 3 Bulan untuk semua produk service device di OSS Service Center. Masa garansi terhitung dari tanggal faktur pengambilan device yang Anda terima. Simpanlah faktur pembelian tersebut sebagai pendukung klaim perbaikan bilamana diperlukan oleh service center kami. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang seperti: Garansi yang telah ditentukan sudah habis, Terkena air, Segel rusak, dsb.

Klaim Garansi Service
Klaim garansi dapat dilakukan melalui: Telepon: (024) 844 3570 dan WA: +62 821-3530-1050 atau datang langsung ke OSS Service Center yang ada di Jl. Sriwijaya No.57A Semarang. Klaim Garansi kerusakan harus telah diperiksa oleh teknisi OSS Service Center maksimal hari ke-2 (48 jam) setelah barang diterima. Barang yang sudah selesai dan tidak kemudian dilain hari terjadi kerusakan serupa dan teknisi tidak dapat memperbaiki akan dikembalikan cashback kalau masih dalam keadaan garansi yang sudah di tentukan.

OSS Service Center
OSS Service Center merupakan perusahaan yang digunakan untuk pelayanan purna jual aksesoris dan perbaikan barang device seperti Handphone, Laptop, Printer, dan Powerbank bagi pelanggan. Dengan dukungan para teknisi profesional, dikelola secara mandiri, dan jalinan kerja sama antar customer yang ada, OSS Service Center memberikan layanan perbaikan yang terjamin dan terpercaya. Untuk layanan perbaikan barang seperti Handphone, Laptop, Printer, dan Powerbank dapat datang langsung di alamat kami: OSS Service Center, Jalan Sriwijaya No. 57 A - Semarang Telp : (024) 844 3570 WA : +62 821-3530-1050